PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik METODE II

The Secret merupakan sebuah buku terbitan dari Rhonde Bryne yang mengajarkan tentang tarik menarik. Dalam buku tersebut terdapat teori teori mengenai tarik menarik akan suatu frekuensi pikiran kita terhadap pikiran lain. The Secret ini sudah memotivasi banyak orang terutama dikalangan negara penerbitnya.

PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik METODE II

PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik  METODE II

Selain dalam bentuk buku, terdapat pula dalam versi DVD yang mengilhami banyak orang untuk berusaha memperbaiki kehidupan mereka dengan cara memproyeksikan pikiran-pikiran yang merefleksikan kehidupan yang mereka inginkan dan mengembangkan hal-hal positif dalam kehidupan mereka. Namun, hanya dengan fiiran saja itu semua tidak akan terwujud, maka dari itu adanya metode-metode yang digunakan untuk mewujudkan pemikiran tentang kehidupan yang anda bayangkan.
"Segalanya mungkin, tidak ada yang tidak mungkin. Tidak ada yang bisa membatasi. Apapun yang bisa anda mimpikan bisa menjadi milik Anda, jika anda menggunakan The Secret"
Sebelum anda membaca artikel ini, ada baiknya anda juga membaca artikel kami sebelumnya: PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik METODE I

Memahami Hukum Tarik Menarik

  1. Pelajarilah apa arti sebenarnya Hukum Tarik Menarik itu"
  2. Pada dasarnya hukum ini berisi pandangan yang mengatakan bahwa manusia dan pikirannya tecipta dari energi energi yang diterima dan diberikan secara timbal balik oleh Alam Semesta.
    "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, Kami pasti akan menambah nikmat kepadamu, dan jika kamu mengingkari nikmat-Ku maka sesungguhnya adzab-Ku amatlah pedih."
    • Kesimpulannya jika anda memancarkan energi positif, maka Anda juga akan menerima energi postif. Dan sebaliknya, jika Anda memancarkan atau berfikir tentang suatu yang negatif, maka sesuatu yang negatif tersebut akan mendatangi kita.
    • Misalya, anda adalah seorang pemilik toko kelontong, dan anda mengharapkan secara terus menerus secara positif bahwa toko anda akan ramai pengunjung, maka anda akan mendapatkan apa yang anda harapkan. Begitu pula sebaliknya, jika anda mengharapkan hasil yang negatif, seperti toko hari ini akan sepi, hujan besar, dll. maka harapan itu pula bisa munimpa toko anda.
    • Perlu diingat, bahwa ketika anda memikirkan hal negatif, maka anda menghasilkan hal negatif pula, jadi jangan sekalipun memikirkan hal yang negatif. contohnya saya tidak mau bangkrut, tidak mau bangkrut, itu kata negatif, karena bangkrut sendiri merupakan kata negatif. Tapi gantilah kata tersebut dengan kata positif, seperti saya sukses, saya bisa sukses, saya besok sukses, seperti itulah contohnya.
  3. Percaya adanya Hukum Tarik Menarik
  4. Percaya dalam artian bahwa anda percaya bahwa ucapan itu adalah do'a dan setiap kita ucapkan akan berpengaruh dalam kehidupan kita. Dengan mengucapkan hal positif secara terus menerus maka otak kita secara tidak langsung akan mengubah perilaku kita mengikuti tujuan yang kita harapkan dari kata positif itu. Tapi anda tidak bisa hanya mengharapkan saja, anda juga harus memerintahkan anggota tubuh anda untuk mewujudkan harapan itu.
    • James Allen, seorang penulis filsafat, berpendapat bawa anda akan menjadi seperti apa yang anda pikirkan. Namun, ini akan terjadi jika anda benar-benar bertindak sesuai dengan apa yang dipikirkan atau diharapkannya.

    Baca Juga

  5. Remember, Pikiran adalah sebuah "ENERGI"
  6. Seperti yang sudah ditulis diatas, selalu berfikir dan berorientasi pada hal yang positif, dengan sendirinya pikiran dan tingkah laku anda akan menyesuaikan sendiri sesuai dengan apa yang anda harapkan. Sehingga terjadi suatu perubahan dalam diri anda, jika anda tidak percaya cobalah dengan beberapa hal kecil terlebih dahulu.
    • Pikiran merupakan energi yang sangat hebat yang ada pada diri manusia, pikiran bisa melakukan apa saja, namun pikiran itu tetap dibatasi dengan yang namanya hati atau perasaan manusia, sebenarnya pikiran kita bisa melihat hal yang aneh-aneh, namun kembali pikiran kita secara otomatis akan memfilternya karena itu tidak sesuai dengan kata rasional pada umumnya. Pikiran juga mempunyai pengaruh yang besar terhadap cara Anda menggapi suatu hal. Tetapi jika Anda ingin menggunakan dan memahami hukum tarik menarik, anda harus MULAI MEREFLEKSIKAN apa yang anda harapkan atau anda inginkan, jadi tidak hanya dipikir dan diucap berulang ulang, melainkan mulai merefleksikannya dalam kehidupan sehari hari. Dengan kata lain bertindaklah seperti orang yang sudah mendapatkan apa yang Anda inginkan.
    • Contohnya ketika anda ingin punya uang lebih banyak, jangan hanya berfikir tentang menerima uang yang banyak, tetapi "berbuatlah seakan-akan" Anda adalah orang yang menciptakan sejumlah uang yang anda inginkan, Perubahan pola pikir sederhana ini akan membawa perubahan nyata dalam kehidupan anda. Dengan kata lain dalam Hukum Tarik Menarik, kita harus sering berdo'a serta berikhtiar, dan diimbangi dengan rasa bersyukur yang kuat, serta perilaku anda yang mengikuti jalan pikiran sesuai yang telah anda harapkan.

Baca Juga:

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar