PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik METODE III

The Secret merupakan sebuah buku terbitan dari Rhonde Bryne yang mengajarkan tentang tarik menarik. Dalam buku tersebut terdapat teori teori mengenai tarik menarik akan suatu frekuensi pikiran kita terhadap pikiran lain. The Secret ini sudah memotivasi banyak orang terutama dikalangan negara penerbitnya.

PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik METODE III

PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik  METODE II

Selain dalam bentuk buku, terdapat pula dalam versi DVD yang mengilhami banyak orang untuk berusaha memperbaiki kehidupan mereka dengan cara memproyeksikan pikiran-pikiran yang merefleksikan kehidupan yang mereka inginkan dan mengembangkan hal-hal positif dalam kehidupan mereka. Namun, hanya dengan fiiran saja itu semua tidak akan terwujud, maka dari itu adanya metode-metode yang digunakan untuk mewujudkan pemikiran tentang kehidupan yang anda bayangkan.
"Segalanya mungkin, tidak ada yang tidak mungkin. Tidak ada yang bisa membatasi. Apapun yang bisa anda mimpikan bisa menjadi milik Anda, jika anda menggunakan The Secret"
Sebelum anda membaca artikel ini, ada baiknya anda juga membaca artikel kami sebelumnya:
PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik METODE I
PENERAPAN THE SECRET!, Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik METODE II

Memahami Alam Semesta

Alam semesta bisa berupa tempat kita berada saat ini, semua yang berkaitan dengan kita merupakan bagian dari alam semesta.
  1. Hiduplah pada saat sekarang
  2. Ya hiduplah pada saat sekarang, artinya anda tidak perlu banyak memikirkan tentang bagaimana masa lalu atau masa depan Anda, karena alam semesta atau hal yang berkaitan dengan anda hanya mengenal saat "sekarang" ini. Jadi, anda harus tetap aktif dan berpikir tentang saat ini agar bisa mewujudkan hal-hal yang Anda inginkan.
    "Aku tidak menghadirkan mereka (iblis dan anak cucunya) untuk menyaksikan penciptaan langit dan bumi dan tidak (pula) penciptaan diri mereka sendiri; dan tidaklah aku mengambil orang-orang yang menyesatkan itu sebagai penolong.”
    (Q.S. Al-Kahfi [18] :51 )
    • Jika Anda adalah seorang yang berharap keinginan Anda sebagai sesuatu yang ingin Anda peroleh pada suatu saat dikemudian hari, secara tidak langsung adna mengirimkan sugesti kepada diri Anda, dan mengirim pesan terhadap alam semesta bahwa Anda seseorang yang akan menerima "di kemudian hari." Penerimaan atas apa yang akan diperoleh dikemudian hari membuat Anda dianggap sebagai seseorang yang tidak menerima pada saat ini. Namun, masa depan tidak ada yang tahu, artinya Anda mungkin bisa merasakan masa depan atau bahkan sebaliknya, yang sudah pasti hanyalah masa sekarang. Ya hanya saaat ini yang terjadi. Jadi berpikir dan bertindaklah seakan-akan Anda ada pada "saat ini".
  3. Jangan memberi batasan waktu
  4. Ingatlah yang ada hanyalah saat sekarang ini. Jadi jika anda berharap saya ingin ini, itu, dalam dau bulan tiga bulan, satu tahun atau selainnya, secara tidak langsung Anda mengatakan pada Alam Semesta bahwa Anda tidak benar-benar menginginkan sesuatu ini terwujud. Karena yang ada hanyalah masa sekarang ini, jadi sebenarnya penundaan itu merupakan penolakan dari keinginan itu sendiri.
    • Salah satu contohnya adalah, Anda mengatakan bahwa Anda ingin mempunyai pacar dalam bulan depan, itu merupakan penundaan, karena anda memberi batasan pada keinginan anda. Karena itu merupakan penundaan maka keinginan Anda itu merupakan penolakan sendiri bagi keinginan Anda.

    Baca Juga


  5. Bergaulah dengan orang orang yangs selalu berfikir positif
  6. Karena bagaimanapun bahwa inti dari the secret adalah agar anda mampu berperilaku positif dalam kehidupan. Jauhkanlah diri Anda dari seseorang yang suka mengeluh atau sesorang yang terkurung dalam kebiasaan negatif mereka. Cepat atau lambat, perilaku negatif mereka akan mempengaruhi Anda dan membuat anda mulai bertindak dan berpikir seperti seorang yang tidak anda inginkan untuk diri Anda sendiri. Sekali lagi, Anda harus selalu fokus untuk mengganti energi negatif dengan energi positif. Membiarkan diri Anda dikelilingi oleh orang-orang yang negatif akan menghalangi terjadinya hal ini.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar