Magic, Merubah Foto Anda Menjadi Layaknya dalam Film Anime!

Anime, merupakan sebuah karya animasi film yang di produksi secara masal di Jepang. Penggemarnya pun sudah menjamur diseluruh dinia, tak terkecuali Indonesia. Pamor anime yang semakin meningkat, memberikan dampak tersendiri bagi bidang lainnya, seperti muculnya cosplayer, aksesoris-aksesoris, bahkan tak ayal banyak yang meniru budaya anime.
Sasuke : "Bro, Lu tau anime "ini" gak? grafik nya keren ya?, kira-kira enak ya kalau ada di dunia anime, bisa nikmatin pemandangan yang indah. IYKWIM.!"
Naruto : "Pake aplikasi Everfilter aja bro, bisa mengubah poto lo layaknya dalam dunia anime. hehe."
Dalam masalh jejaring sosial pun tidak kalah, banyak sekali pengguna yang menggunakan Photo Profile menggunakan karakter anime. Sebetulnya mengubah foto kamu layaknya di film anime itu bisa lho. Lalu bagaimana caranya Merubah Foto Anda Menjadi Layaknya dalam Film Anime?

Everfilter

Aplikasi yang dikembangkan oleh Topbuzz Japan, aplikasi yang sedang digandrungi dan populer dikalangan warga Jepang saat ini, aplikasi ini mampu mengubah foto, menjadi mahakarya anime. Cara menggunakannya pun amatlah mudah, kalian cukup mmengunduh aplikasi Everfilter(link ada di akhir postingan), dan pastikan kalian terhubung ke jaringan internet.Install dan jalankan aplikasi tersebut. Lalu pilih foto yang akan dirubah, diutamakan foto pemandangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. lalu tunggu proses melukis foto anda menjadi seperti film anime. Mudah bukan!!!

Inilah hasilnya:


Baca Juga

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar